MOTIVASIANA.COM: Selamat Jalan Ani Yudhoyono, Ibu Negara Sejati

Saturday, 1 June 2019

Selamat Jalan Ani Yudhoyono, Ibu Negara Sejati



Pada tulisan kali ini saya tidak akan membahas dari sisi penyakit yang menyerangnya, tapi saya akan membahas mengenai sepak terjang beliau selama menjadi ibu negara Indonesia semasa pak SBY menjadi presiden Indonesia selama 10 tahun. Beliau dikenal sebagai ibu negara yang cerdas. Ibu Ani sering berinteraksi dengan masyarakat baik secara langsung maupun menyapa lewat dunia maya. Ibu Ani dikenal aktif di sosial media Instagram.

Selama menjadi ibu negara banyak sekali program program kreatif yang digagas oleh ibu Ani, mungkin sebagian orang banyak yang tidak tahu apa apa saja program yang digagas beliau. Diantara konsep konsep program beliau adalah program indonesia sehat, indonesia pintar. Diantara program program tersebut mungkin banyak diadopsi juga oleh presiden joko widodo, entah itu konsepnya atau nama programnya.

Banyaknya program inilah kita bisa menilai bahwa ibu Ani adalah seorang ibu Negara yang cerdas dan pemikir yang cerdas. Rasanya tidak akan akan yang menyanggah bahwa ibu negara, Ibu Ani Yudhoyono adalah Ibu Negara Sejati yang mengayomi seluruh rakyat Indonesia, yang memberikan semua waktu dan dedikasinya untuk rakyat indonesia.

Namun kini belia sudah berpulang kerahmatullah, pergi meninggalkan kita untuk selamanya, namun jangan bersedih, walaupun dia sudah tiada, namun buah dari pemikiran dan kerjanya akan tetap abadi dan menjadi teladan bagi kita sebagai anak bangsa.

No comments:

Post a Comment