Memotivasi dan Menginspirasi

Wednesday, 10 July 2019

Umur Sudah Segini Tapi Hidup Masih Begini Aja, Coba 4 Cara Ini Agar Hidupmu Berkualitas


Semua orang pasti ingin sukses dalam hidupnya, dalam bidang apapun itu, ada yang ingin kaya, ada yang ingin punya jabatan tinggi, ada yang ingin jadi penguasa, ada yang ingin punya gelar pendidikan tinggi, ada yang pengen jadi ulama dan seterusnya, semua orang punya tujuan kesuksesannya masing masing. Namun tidak semua orang bisa mencapai sukses yang mereka idam idamkan.
Betapa banyak orang yang berfikiran gini, kok umur udah segini aja tapi kok kehidupan saya segini gini aja, jangankan sukses, malah makin susah, hidup serba pas pasan, apa yang dicita citakan tidak kunjung terwujud. Apa yang salah ya, apa karena usaha yang kurang? Tapi Perasaan udah kerja kerasa dari pagi sampai sore bahkan sampai malam, bahkan dirumah terkadang tetap kerja menyelesaikan pekerjaan yang belum selesai.

Udah umur segini kok hidup begini begini aja ya, ngak sukses sukses. Banyak orang yang telah mencapai usia tertentu namun tak pernah sukses merasa bosan dan berhenti mengejar mimpinya. Pada akhirnya mereka keluar dan menempuh jalan lain yaitu hidup biasa biasa saja, emang seperti apa hidup yang biasa biasa saja? Ya biasa biasa saja, hidup tanpa tujuan.

Apa yang salah? Coba deh kalian baca 4 cara berikut, siapa tau dapat merubah mindset anda dan dapat mendekatkan kita pada kesuksesan yang di idam idamkan, dan buat yang sudah terlanjur berhenti mengejar mimpi mudah mudahan dapat kembali mengejar mimpinya.

1. Ubah Pola Pikir
Pola pikir sangat menentukan bagi seseorang dalam usahanya untuk mencapai kesuksesan. Seseorang yang punya pemikiran kalau sudah gagal maka dia pasti tidak akan berhasil maka sampai kapanpun dia tidak akan berhasil. Orang yang sukses punya pemikiran kalau dia gagal maka esok pasti sukses, dan kalau besok tetap gagal maka besoknya lagi pasti akan sukses dan tidak akan berhenti mencoba sampai ia berhasil.

Orang yang sukses percaya pada dirinya sendiri, percaya pada mimpinya, seperti kata pepatah "Jika Kamu Bisa Bermimpi, Maka Kamu Pasti Bisa Mewujudkannya"

2. Fokus Tujuan
Orang yang sukses akan fokus pada tujuan yang ingin dicapainya, sebesar apapun mimpi anda, setinggi apapun mimpi anda, asalkan fokus maka cepat atau lambat pasti akan bisa diraih. Seperti kata pepatah "Batu yang keras jika ditetesi air setiap hari pasti akan berbekas juga"

Dalam buku biografinya Einstein seorang ilmuan jenius diceritakan bahwa saking fokusnya Einstein, dia selalu bertanya arah jalan pulang kerumahnya pada security.

3. Lakukan berbagai macam cara
Orang sukses tidak pernah punya satu cara saja sebelum sukses, artinya dalam mencapai cita cita tidak akan pernah berhasil dengan satu kali percobaan dan dengan satu cara, pasti dilakukan berkali kali dan dengan cara yang berbeda tentunya. Para ilmuan mencoba ratusan formula sebelum menemukan formula yang benar. Sederhananya adalah cara yang sama tidak akan pernah menghasilkan hasil yang berbeda.

4. Banyak Berdoa
Banyak orang yang sedikit mengabaikan doa, menganggap doa itu hanya formalitas saja, hanya untuk pengisi acara saja, sehingga banyak orang yang enggan berdoa. Padahal doa adalah senjatanya orang muslim, doa dapat mengubah takdir buruk, Allah memerintahkan kita untuk berdoa dan ia pasti akan mengabulkannya. Jika anda ingin sukses maka perbanyaklah doa.



Share:

0 komentar:

Post a Comment

Recent Posts

Popular

Followers

Home Ads

Comments